SANSA dan YASKI mengujungi KN LWF

Pematangsiantar 

06 February 2020

Mr. Ilkka dari SANSA Firlandia didampingi Bapak Jimrie dari YASKI Jakarta datang berkunjung ke kantor KN LWF Pematangsiantar pada hari kamis, 6 februari yang lalu kira-kira pukul 16 : 30 wib
Pada kesempatan ini pihak KN LWF menyambut kunjungan dengan senang, dan bukan hanya staff KN LWF saja namun beberapa lembaga yang juga merupakan komunikator gereja-gereja Lutheran yang berdomisi di Pematangsiantar juga turut hadir pada rapat kunjungan tersebut diantaranya Pdt. Beresman yang merupakan Kepala Departement Diakonia yang mewakili HKI, Pdt. Dr. Rospita Siahaan mewakili STT HKBP, Bapak Rindu merupakan perwakilan dari UHKBPNP serta Pdt. Herman Nababan mewakili Radio HKBP dan yang lainnya.

Perjumpaan ini sangat hangat dan membuka wawasan bagi yang hadir, terutama seputar radio dimana SANSA dan Yaski sudah cukup lama aktif dalam pelayaan ataupun misi perkabaran injil menggunkan Radio yang ternyata masih memiliki peluang yang besar. Bukan hanya Radio SANSA juga memperkenalkan mobile aplikasi yang dapat membantu para kaulamuda gereja yang bisa saling mendoakan serta beberapa device radio portabele yang juga di produksi oleh YASKI sangat patut di contoh.

Setelah bertukar informasi dan keinginan dan kemungkinan serta masalah yang mungkin di hadapai dalam upaya visi memberitakan Injil via radio dan mobile aplikasi untuk menjangkau anggota gereja, tetap ada hal yang membuat semuanya semangat dan berkomitments karna hal-hal tersebut diatas dapat menjadi elemen untuk mempromosikan identitas Lutheran di kalangan anak muda dalam bentuk yang lebih baru dan berbeda.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.